Peresmian Pindah Lokasi BPR Arthapuspa Mega Meriah

Peresmian Pindah Lokasi BPR Arthapuspa Mega Meriah Kamis, 28 Juli 2022

Peresmian Pindah Lokasi BPR Arthapuspa Mega Meriah

BOJONG (Disway Jateng) - BPR Arthapuspa Mega (Bank APM) Kantor Kas Bojong dan Kemantran, Tegal resmi pindah kantor atau relokasi dari Jalan Raya Tuwel Nomor 21 ke Jalan Raya Tuwel Nomor 7 Bojong Kabupaten Tegal dan yang semula di Jalan Garuda Nomor 5 direlokasi ke Jalan Garuda Nomor 143 Kemantran Kabupaten Tegal.

Acara peresmian relokasi ke kantor yang lebih luas dan representatif ini ditandai dengan jalan sehat berhadiah dan pemotongan pita yang diadakan Minggu (17/7).

b606a3c210fd834983e3b09c6b190fc9.jpg

Jalan sehat berhadiah start dan finish di Kantor Bank APM Tuwel, yang di likuti nasabah dan calon nasabah Bank APM serta masyarakat Kabupaten Tegal, khususnya wilayah Kecamatan Bojong, dilanjutkan dengan Pemotongan pita dilakukan Asisten II Setda Pemkab Tegal Hendardi Setiaji yang mewakili Bupat Tegal Umi Azizah, Ketua OJK Tegal Noviyanto Utomo bersama Direktur Utama Bank APM Dadi Sumarsana dan Komisaris Bank APM Cipto.

Bupati Tegal Umi Azizah yang diwakili Asisten II Hendardi Setiaji dalam sambutannya sangat mengapresiasi Bank APM yang membuka Kantor Kas di Tuwel dan mengucapkan selamat kepada Jajaran Bank APM Kantor Kas Bojong dan Kramat yang telah menempati lokasi baru. Bupati berharap semakin banyak berkah yang dicurahkan dan Bank APM Kantor Kas Bojong serta Kramat kian optimal dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, baik yang telah menjadi nasabah maupun calon nasabah.

b3c0cda88f5ae5d8959a290645b302f5.jpg

"Semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan membawa kebaikan di Tuwel yg merupakan daerah yg dilewati ke objek wisata Guci, sehingga diharapkan UMKM dan para pedagang di lingkungan Bank APM tambah berkembang dan tumbuh dengan baik. Jadi masyarakat tidak terjebak di pinjaman online," ucap Hendardi.

 Direktur Utama Bank APM Dadi Sumarsana mengatakan, lembaga perbankan yang dipimpinnya telah berkembang dari modal pertama 50.jt  sekarang sudah menjadi 82 milyar, dan telah memiliki beberapa kantor kas, di antaranya di Dukuhwaru, dan yang hari ini direlokasi di Tuwel-Bojong dan Kramat.

 Di usia yang ke 28 tahun, Bank APM sengaja merelokasi kantor pelayanan di Tuwel dan Kramat guna lebih mendekatkan dan lebih bisa melayani masyarakat, sehingga akan nyaman saat datang ke Kantor Bank APM, dan selamat kepada peserta jalan sehat serta yang mendapatkan hadiah motor, kulkas, televisi, dan hadiah lainnya.

f9f5e2cab7752382b89268f22a7c51b9.jpg

“Yang belum dapat hadiah jangan kecewa, karena Bank APM memiliki produk yakni Tabungan Arrah (Arisan Rasional Aman Berhadiah) Tabungan yang dikelola mirip-mirip dengan arisan, malah yang sudah dapat tidak usah setor lagi atau kalau tetap setor bisa dapat lagi, dan masih bisa mendapatkan motor, kulkas, tv dan hadiah yang lainnya bila nomor rekeningnya keluar saat diundi," ujar Dadi

 Bank APM memiliki banyak produk Tabungan seperti Tabungan ARRAH, Tabungan MASSAL (Tabungan Masyarakat Tegal) Tabungan Anak Sekolah (TAS), Tabungan Pelajar (TAPEL) Ayah di mana tabungan ini bertujuan untuk pelajar sekolah yang sudah tidak memiliki ayah atau yatim, sehingga para pelajar yatim memiliki buku tabungan sendiri-sendiri.

 Dengan kata lain saatnya pelajar yatim menabung dan selain buku tabungan juga dibagikan kartu ayah yang terdapat nama pemilik, nomor rekening, asal sekolah. Kartu Ayah ini berguna untuk para Aghniya atau orang yang akan menyantuni anak yatim bisa langsung datang ke kantor atau telepon. Petugas dari Bank APM datang untuk memasukan dananya ke rekening anak yang akan disantuni, sehingga harapanya menyantuni anak yatim tidak harus menunggu Bulan Muharom atau Suro tapi bisa dilaksanakan kapan saja.

 Selain simpanan tabungan ada deposito dan kredit, semua pelayanan akan dilayani setiap hari, bahkan pada bulan Ramadan sampai dengan hari lebaran kurang dua hari saja masih melayani atau mencairkan kredit, serta semua simpanan di jamin LPS dan diawasi OJK.

 Sementara itu Diyah, peserta yang mendapatkan hadiah motor merasa senang mengikuti jalan sehat yang diadakan Bank APM, dan mengaku akan memindahkan tabungannya ke Bank APM karena lebih dekat dan banyak hadiahnya. "Semoga Bank APM tambah jaya dan tambah barokah," ujar Diyah.

 Perbarindo Jateng berharap masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan Bank APM baik mempercayakan dananya maupun yang membutuhkan dana.

01f7be61d79f317b27a34c7ee354d316.jpg

 Pimpinan OJK Noviyanto Utomo menyampaikan tugas bersama untuk mengedukasi tentang jasa keuangan, karena masyarakat lebih tahunya produk keuangan hanya dari perbankan misalnya tabungan, deposito dan kredit. Sedangkan produk jasa keuangan yang lainya belum banyak yang tahu. "Semoga tambah berkembang Bank APM dan memberi manfaat kepada masyarakat Bojong dan sekitarnya," ungkap Noviyanto. (adv)

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Kode Verifikasi: